Login
register On tanyasaja.com

Kategori

Selengkapnya

Pengumuman

Selengkapnya


Tsa
foxcargo
TS Master

Sedikit minuman beralkohol melancarkan peredaran darah ?


Benarkah sedikit minuman ber-alkohol yang diminum, dapat memperlancar peredaran darah ?


Kategori : Personal - 353 hari yang lalu
5 Jawaban
Rating : 0.0 dari 5 Bintang (0 kali vote)
  • Rating : 0.0 dari 5 Bintang.
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Jawaban Terbaik Pilihan Penanya

Kosile_slipknot2_p
TS Master
gigazero
0 0  

  1. The University of Texas Southwestern Medical Center di Dallas pada tahun 1999 mengeluarkan hasil penelitiannya yang menyatakan bahwa peminum bir dalam takaran ringan akan mengurangi risiko serangan jantung koroner hingga 30-40% dibandingkan dengan yang tidak pernah minum sama sekali. Dalam hal ini kandungan antioksidan 'polyphenols' diperkirakan memainkan jasa besar terhadap penurunan resiko ini.

  2. Konsentrasi polyphenol dalam anggur, terutama anggur merah, bisa menghindarkan Anda dari resiko penyakit jantung dan juga kanker.Kandungan lainnya juga bermanfaat dalam minuman ini adalah Kalium, Kalsium, Magnesium, dan Zat Besi (penting untuk jantung, otot, pembentukan sel darah, serta tulang), Vitamin C (memperkuat daya tahan tubuh), dan Vitamin B (baik untuk syaraf dan pencernaan).

  3. Pada bulan November 1999, The New England Journal of Medicine menyatakan bahwa berdasarkan penelitian peminum bir dalam takaran yang ringan (tak berlebihan) akan memperoleh manfaat pengurangan risiko terserang stroke sampai sekitar 20 %.

  4. Segelas champagne atau sparkling wine bisa mempercepat peredaran darah di tubuh dan membangkitkan vitalitas Anda. Pasalnya, zat CO2 mempercepat penyerapan alkohol dalam darah.

  5. Bir bisa menurunkan kadar kolesterol dan meningkatkan antioksidan dalam tubuh anda. Dengan catatan, kebiasan minuman bir ini perlu ditambah pengaturan pola makan serta olahraga yang teratur. Manfaat lain dari minuman ini b

    Sumber :

    http://sindhu-strong.com

Jawaban Lainnya

Images2
TS Guru
drg_dimas
353 hari yang lalu
0 0

Satu lagi,dapat membantu pencernaan (asal jgn berlebihan ya).


Kuc
TS Master
rajawaras
353 hari yang lalu
0 0

Yang pasti memacu jantung. Kalau dalam arti melancarkan peredaran darah dengan cara "Membongkar Lemak2x yg Menumpuk / Menyumbat di Saluran Darah", rasanya tidak ya.


Parrot
TS Star
PhoenixBird
353 hari yang lalu
0 0

katanya seh emang gitu tapi yang penting jgn banyak, gw jg minum buat memperlancar peredaran darah n juga menghangatkan tubuh tapi gak banyak lho. kalw banyak bukan nya bermanfaat malah merusak tubuh.


Sumber :

kata orang tua gw.

Missing
TS Newbie
danasree
353 hari yang lalu
0 0

malah lebih baik tidak minum alkohol.


Sumber :

malah bikin gemuk badan.